Puncak Kemenangan Ramadhan

Assalamualaikum sahabat ku semuanya..
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar walillahilham...

Insyaallah besok kita berlebaran
Suka duka selama Ramadhan pasti ada apalagi kita yangg telah dewasa dan berkeluarga susah senang manis pahit dalam kehidupan juga terkadang kita rasakan jua..maka Alhamdulillahi semuanya sudah kita lewati dengan penuh suka cita..
Sahabatku semua insyaAllah kesenangan dan kemenangan yang Allah janjikan dalam ramadhan mubarraq ini hanya untukmu hamba-hamba pilihan yang lulus menghadapi ujian selama Ramadhan..
Puncak kemenangannya adalah besok insyaallah bagi siapa-siapa yg telah di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat Rahmat Allah untuk dirinya hamba dan meraih kemerdekaan yang hakiki disisi Allah adalah siapa-siapa saja yg mendapati itqu minannar yangg telah Allah janjikan kepada kita selaku hambanya..
Apakah itu semua telah kita dapatkan atau pun belum hanya kita yang tau dan lebih tau adalah Allah yg memiliki semua urusan hamba..
Kalau selama Ramadhan ini kita telah memuliakan Ramadhan sesuai dengan tugas dan kemampuan kita INSYAALLAH Allah akan menepati janjinya..
Sahabatku yg di muliakan Allah...
Kalau kita belum mendapatkan semua yang kita bicarakan insyaAllah pada hari ini dan besok juga seterusnya masih bisa kita sempurnakan yang pertama muliakan org tua kita sayangi mereka karena terlalu besar jasa mereka untuk kita semua.. Tanpa kehadiran meraka dalam kehidupan kita, tanpa doa mereka dan kasih sayang mereka pada kita yakinkanlah kita takkan pernah ada di dunia ini apalagi mendapati kita dalam ke suksesan baik di dunia juga akhirat kelak... sebesar apapun kebaikan kita untuk orang tua kita tetap tak kan pernah bisa kita balas kan kebaikan mereka air susu ibu keringat seorang ayah tak kan pernah terbalaskan oleh kebaikan kita..ingat itu tak kan pernah..demi Allah tak kan pernah terbalaskan..
Sahabatku semuanya 
kalau kita pernah terlanjur menyakiti mereka maka hari juga besok mari sama-sama kita memohon kemaafan pada ibu bapak kita insya Allah, Allah akan mengampuni segala dosa dosa kita...kalo ayah ibu kita masih ada berbaktilah ..kalo sudah tiada datangilah pusara mereka dan doakanlah mereka. Semoga Allah akan mengampuni segala kesalahan dosa kedua orang tua kita.. terlalu banyak dosa mereka kepada Allah di sebab kan mereka ingin membahagiakan kita..
Kadang-kadang shalat mereka telat bahkan tertinggalkan demi mencari nafkah untuk kita dan tak sedikit ibu bapak kita kadang-kadang berbohong mengingkari janjinya dengan Allah dan dengan manusia demi kebutuhan kita bayangkan berapa banyak dosa mereka.. Astaghfirullah
Sahabatku semuanya yang di rahmati Allah
Tidak usah malu-malu untuk memeluk dan mencium mereka besok Krn mereka tak pernah malu memeluk kita di saat-saat kita masih kecil dan disaah kita menangis dihadapan orang banyak betapa sibuk ibu bapak kita untuk menenangkan kita ratusan mata melihat tertuju kepada org tua kita karena orang lain merasa terganggu dng tingkah kelakuan kita..bayang kan disaah kita berlari kesana-kemari ibu bapak kita mengejar kita.. astaghfirullah subhanallah...😭😭😭😭😭
Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk berbakti dan memuliakan ortu kita semoga Allah mengampuni segala dosa 2 mereka dan dosa kita.. insya Allah
Kalau kita membicarakan masalah ini tak pernah habis nya krn.......!!!
🌹Wallahu a'lam 

Belum ada Komentar untuk "Puncak Kemenangan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel